Senin, 22 Juni 2020

Bimbingan Zipgrade 1 (Cara Download Aplikasi)


TUTORIAL ZIPGRADE 1
PEMANFAATAN SMARTPHONE UNTUK MEMINDAI LJPD 

Zipgrade merupakan salah satu aplikasi berbasis android yang diluncurkan oleh ZipGrade LLC PO Box 729 New Lenox, IL 60451. Aplikasi ini mampu berjalan di semua ponsel pintar dengan platform android dan iOS. Aplikasi ini juga tersinkronisasi dengan situs web zipgrade.com sehingga pengguna mampu bertukar kirim data lewat smartphone atau melalui situs web.
Terdapat dua versi aplikasi zipgrade ini, model free dan model berbayar. Fiture kedua model aplikasi ini tidak berlawanan, cuma ada keterbatasan jumlah answer sheet yang dapat dipindai setiap bulannya adalah optimal 100 lembar answer sheet pada versi free sedangkan untuk model berbayar tidak ada batasan jumlah answer sheet yang dipindai. Anda cukup mengeluarkan uang Rp. 84.104 untuk mendapatkan versi yang berbayar selama satu tahun yang mampu digunakan sendiri secara langsung, atau dapat dipakai bersama seluruh guru dalam 1 sekolah.


CARA DOWNLOAD APLIKASI
Untuk download aplikasi zipgrade cukup aktifkan akses data internet Anda, buka google play store atau di App store, cari aplikasi zipgrade, unduh dan install. Tunggu sampai installasai simpulan.








Sumber https://virtualpendampingan.blogspot.com


EmoticonEmoticon